Senin, 15 Oktober 2012

Artikel

Jalaludin Rumi Page

Jalaludin Rumi Image
oleh Nur Rohmah pada 6 Oktober 2012 pukul 19:17 ·

Ini adalah aturan dengan pemabuk jatuh pada satu sama lain,
bertengkar, menjadi kekerasan, dan membuat heboh.
Kekasih ini bahkan lebih buruk daripada seorang pemabuk.
Saya akan memberitahu Anda apa itu cinta: untuk memasukkan sebuah tambang emas.
Dan apa emas itu?

Kekasih adalah Raja di atas segala raja,
tidak takut kematian, sama sekali tidak tertarik pada sebuah mahkota emas.
Darwis memiliki mutiara tersembunyi di bawah jubah ditambal nya.
Mengapa ia pergi mengemis dari pintu ke pintu?

Tadi malam bahwa bulan datang,
mabuk, menjatuhkan pakaian di jalan.
"Bangunlah," kataku hati saya, "Berikan jiwa segelas anggur.
Saat telah tiba untuk bergabung burung bulbul di kebun,
secukupnya gula dengan burung beo jiwa. "

Saya telah jatuh, dengan hati saya hancur -
mana lagi tapi di jalan Anda? dan saya
memecahkan mangkuk Anda, mabuk, idola saya, begitu mabuk,
jangan biarkan aku dirugikan, meraih tanganku.

Sebuah aturan baru, undang-undang baru telah lahir:
melanggar semua gelas dan jatuh ke arah blower kaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar